oleh

Lebaran, Wali Kota Herman HN Beri Bingkisan untuk 800 Petugas Kebersihan

BANDARLAMPUNG – Guna meringankan beban, sekaligus memberikan apresiasi kepada petuga kebersihan yang ada di Kota Bandarlampung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memberikan bingkisan kepada 800an petugas kebersihan.

Bingkisan diserahkan langsung, Walikota Bandarlampung, Herman HN, bertempat di bengkel kebersihan, pada Minggu (26/5).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkot Bandar Lampung, Suhardi Syamsi. “Hari ini Pak Wali Kota memberikan paket lebaran berisi 6 jenis barang, dan bertujuan untuk sedikit membantu mereka (petugas kebersihan). Dan juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap seluruh petugas kebersihan yang selama ini membantu wujudkan kota yang bersih,” ujar Suhardi.

Menurutnya bentuk perhatian kepada tenaga kontrak khususnya petugas kebersihan ini telah menjadi rutinitas Walikota Herman HN setiap tahunnya. “Ini juga sebagai wujud beliau dalam mengapresiasi kinerja mereka karena telah menjaga dan merawat kota ini setiap harinya,” kata dia.

Dirinya menjelaskan dalam kesempatan itu, kurang lebih ada sekitar 800 paket yang telah dibagikan untuk seluruh petugas yang ada. Dengan harapan bahwa seluruh petugas mendapatkan bentuk perhatian Pemkot itu. “Ada sekitar 800 lebih paket yang dibagikan hari ini untuk mereka, jadi tidak ada yang tidak kebagian,” ungkap dia.(*)

Komentar