oleh

Herman HN Bagikan Beras Geratis untuk Enam Kecamatan Terakhir

BANDARLAMPUNG – Enam Kecamatan terakhir yang belum mendapatkan pembagian beras gratis, akhirnya pada Sabtu (25/5) mendapatkan bagian.

Pembagian beras gratis dari Pemerintah dan Baznas Kota Bandarlampung ini, langsung dibagikan oleh Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Kegiatan dimulai dengan membagikan 2.000 kantong di Kecamatan Kemiling, Langkapura 800 Kantong, Tanjungkarang Barat 700 kantong, Tanjungkarang Pusat 1500 Kantong, Kedaton 800 kantong dan Way Halim 1000 kantong.

“Ya, 20 kecamatan sudah dibagikan semua beras gratisnya, mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi masyarakat kota Bandarlampung,”ujar dia, Sabtu (25/5).

Nanti, pada tanggal 29 Mei mendatang sambung Herman HN, Pemerintah Kota Bandarlampung akan menggelar pasar murah,”Saya akan kembali berkeliling tanggal 29 Mei mendatang dibeberapa kecamatan,”ucapnya.

Agenda seperti ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya seperti Minyak Goreng, Gula, Beras dan lainnya,”Nanti pokoknya akan kita tambah terus yang gratis-gratisnya,”ucapnya.

Komentar