oleh

Pemkot Gelar Safari Ramadhan, Gubernur Apresiasi Kemajuan Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN kembali melakukan Safari Ramadhan, kali ini safari ramadhan dilakukan bersama dengan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo beserta jajarannya, bertempat di Masjid Al Furqon, Bandarlampung, pada Senin (13/5).

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengajak seluruh masayarakat lampung dapat mengurangi tensi politik.

“Mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini untuk lebih eret lagi dalam menjalin silahturahmi antara pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota serta meredam tensi politik,” kata dia.

Ridho menambahkan, masyarakat Lampung harus menurunkan tensi politik yang ada sebab semuanya sudah selesai sesuai mekanisme yang berlaku.”Saya berterimakasih kepada Pak Wali Kota yang telah mengigatkan kita semua bahwa semua pihak harus menurunkan tensi politiknya,” kata dia.

Ia juga menghimbau jangan sampai tensi politik yang begitu panas membuat masyarakat Lampung satu sama lain berkelahi dan saling tuding karena berbeda pilihan baik capres maupun caleg.

“Karena bila kita saling panas satu sama lain yang akan rugi kita sendiri bukan yang lain,” tegas Ridho.

Selain itu Gubernur Lampung itu memberikan apresiasi atas perkembangan pendidikan keagamaan di Kota Bandarlampung yang semakin pesat.

“Bukan itu saja di bawah kepemimpinan bapak Herman HN banyak juga kemajuan-kemajuan di Kota Bandarlampung, dari infrastruktur, pendidikan dan lainnya,” katanya pula.

Sementara itu Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, bahwa safari ramadhan yang di gelar pemkot ini guna memperpanjang tali silahturahmi dengan semua jajaran Pemprov Lampung.

Ia mengungkapkan bahwa budaya silaturahmi ini harus tetap terjaga selamanya meski Gubernur Lampung saat akan berganti dengan yang lain.

“Budaya silaturahmi harus jalan terus sampai kapanpun, walaupun pak Gubernur M. Ridho Ficardo sudah tidak menjabat lagi nanti,” tambah dia.(*)

Komentar