oleh

Pemkab Lambar Adakan Safari Ramadhan ke 4 Kalinya

Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Safari Ramadhan yang ke empat dipimpin oleh Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin dan Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin didampingi Sekda Lambar Akmal Abd Nasir dan Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir di Masjid Ar-Rahman Pekon Bakhu, Jum’at (10/5). Kegiatan ini sekaligus menyerahkan Bantuan Rumah ibadah dan santunan dari Baznas.

Dalam safari kali ini Wakil Bupati mengatakan bahwa “safari ramadhan juga diharapkan menjadi media sosialisasi program pembangunan Pemerintah Lampung Barat kepada masyarakat. Selanjutnya adalah untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat, serta mendengar isu permasalahan masyarakat untuk dicari jalan keluarnya.

Kemudian, kegiatan safari ramadan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ini sebagai upaya untuk memanfaatkan momentum bulan ramadan dengan sebaik mungkin, menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta mempererat persaudaraan antar Pemkab dan masyarakat setempat, ” ungkapnya.

Terakhir, pihaknya mengingatkan tim Safari Ramadhan untuk tetap menghargai kearifan lokal masyarkat di daerah yang dikunjungi. Termasuk dalam hal tata cara beribadah. Hal tersebut merupakan salah satu cara agar dapat berbaur dengan masyarakat di daerah kunjungan

Komentar