oleh

Safari Ramadhan di Langkapura, Herman HN Bantu Bikin Tempat Pengajian Al-Quran

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung bekerjasama dengan Majelis Taklim Rachmat Hidayat menggelar Safari Ramadhan dibeberapa Kecamatan di Bandarlampung.

Pada Kamis (9/5), Safari Ramadhan di fokuskan di Masjid Istiqomah Kecamatan Langkapura. Dalam Kesempatan itu, Walikota Bandarlampung, Herman HN meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum ramadhan ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Saya datang kesini dalam rangka silaturahmi, ini dalam rangka mengayomi masyarakat. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu yang telah mensukseskan pemilu yang damai, mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah kalian semua. Ingat demokrasi bukan urusan agama”. Ungkapnya.

Kemudian Herman HN berharap, agar para warga Langkapura dapat lebih cerdas lagi dalam memilih pemimpin, mengingat tahun depan akan digelar pemilihan Walikota.

“Kedepan saya minta kepada bapak ibu semua untuk berfikir cerdas, pilih pemimpin yang terbukti peduli pada rakyat, yang benar-benar untuk kesejahteraan rakyat. Saya minta kepada warga kecamatan Langkapura, ayolah kita bersama, jangan memilih pemimpin yang ngasih duit, carilah pemimpin yang sudah terbukti peduli pada rakyat, pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur bagus”. Terang Herman HN.

Dalam kesempatan itu juga, Herman HN akan memberikan bantuan berupa pembuatan Tempat Pengajian Alquran (TPA) yang akan dianggarkan tahun 2020 mendatang.(*)

Komentar