oleh

Ibu Yustin Ficardo Kunjungi Seluruh Stan Kabupaten/Kota dalam Acara Pembukaan Lampung Fair 2019

Bandarlampung- Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo mengunjungi Stan PKK seluruh Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung pada acara pembukaan (Opening Ceremony) Lampung Fair 2019, di PKOR Way Halim, Jumat (19/4/2019) malam.

Meski dalam kondisi hujan, Ibu Yustin tampak antusias mengunjungi setiap stan. Dia datang dengan menggendong sang putri bungsu Aisha Ratu Medina Ficardo. Ibu Yustin juga tampak mengunjungi Stan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung.

Turut mendampingi Ibu Yustin Ibunda Gubernur Lampung Agustina Fauzi Toha dan Istri Kapolda Lampung Sarie Purwadi Arianto.

Usai melakukan kunjungan, Yustin beserta rombongan menaiki mobil odong-odong menuju panggung utama.

Lampung Fair 2019, akan berlangsung 19 April – 3 Mei 2019 dan dimeriahkan banyak artis ibu kota, salah satu nya band “Padi Reborn” yang akan tampil malam ini.

Disisi lain,Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan berbagai unsur Forkopimda mengunjungi stan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam ajang Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di area PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Hamartoni bersama Forkopimda, seperti Komandan Lanud Letkol Pnb Ahmad Mulyono, mengunjungi stan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung utara, Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Selatan.

Meski kondisi hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat Hamartoni beserta rombongan untuk meninjau dan berkeliling ke stan-stan tersebut. Saat di stan Kota Bandar Lampung, Hamartoni disambut oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN beserta jajarannya.

Usai berkeliling, Hamartoni beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju panggung utama untuk menyaksikan pembukaan yang dilakukan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dengan ditandai oleh penekanan sirine secara simbolis.

Lampung Fair 2019 sendiri akan berlangsung pada tanggal 19 April 2019 sampai dengan 3 Mei 2019.

Dalam kunjungannya, Ibu Yustin didampingi Ibunda Gubernur Lampung Agustina Fauzi Toha dan Istri Kapolda Lampung Sarie Purwadi Arianto, serta jajaran forkopimda Provinsi Lampung

Dalam kesempatan, istri gubrenur Lampung ini, Usai melakukan kunjungan, Yustin beserta rombongan menaiki mobil odong-odong menuju panggung utama untuk menyaksikan acara pembukaan Lampung Fair 2019 yang dibuka langsung oleh gubernur Lampung Ridho Ficardo dangan menekan sirine.

Komentar