oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Mukhlis Basri Siap Perjuangkan Permasalahan Warga

Pesawaran-Calon Legislatif (Caleg) dapil 1 nomor urut 4 Mukhlis Basri bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Negeri Katon Desa Sumber Agung, Senin(11/02).

Dalam pertemuan yang digelar sederhana tersebut, masyarakat mengeluhkan belum adanya aliran listrik ber KWH dan masih banyaknya warga yang belum menerima bantuan Program Keluarga Harapan(PKH).

“Desa kami masih banyak rumah yang belum menggunankan KWH. Saya berharap kepada Bapak Mukhlis Basri untuk dapat menjembatani masyarakat kepada pihak PLN,”ucap Pak mus saat diberikan kesempatan untuk bertanya

Hal senada diungkapkan Ibu Ida, menurutnya, hanya beberapa saja warga Sumber Agung yang mendapatkan PKH dari pemerintah pusat.

“Hanya sedikit warga Sumber Agung yang mendapatkan PKH dari pemerintah pusat. “Terangnya

Menanggapi hal tersebut, mantan Bupati Lampung Barat dua periode ini berjanji akan mengakomodir serta mencarikan solusi agar permasalahan ini cepat selesai.

“Untuk masalah listrik, saya akan menghubungi pihak PLN agar segera ditindaklanjuti.”ungkapnya

Terkait PKH, ditambahkannya. Merupakan program Presiden Jokowi untuk mengatasi kemiskinan serta menjadikan penerima PKH diharapkan bisa hidup lebih baik.

“Yang belum dapat bantuan PKH harap bersabar, karena bantuan PKH harus tepat sasaran. Sebab, tujuan utama Pak Jokowi dari program PKH ini untuk menurunkan angka kemiskinan dengan cepat, Insyaallah jika nanti saya terpilih sebagai DPR RI dan bapak Jokowi kembali menjadi Presiden maka akan adanya pendataan ulang, sehingga program ini tepat sasaran untuk warga yang berhak menerima.”tandasnya.(ver)

Komentar