oleh

Ketua Srikandi : Tema Debat Kedua Ini “Jokowi Banget”

Bandarlampung- Ketua Srikandi Jokowi-Amin Provinsi Lampung, Eva Dwiana, kembali menggelar nonton bareng debat pemilihan Presiden ke 2 di Rumah Putih Way Ngarip Pahoman.

Dalam debat yang bertema infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan, Minggu (17/2/2019) malam, yang di adakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan Jakarta.

Terlihat, Ribuan ibu-ibu Srikandi PDI Perjuangan Lampung memerahkan pendopo Rumah Putih dan meneriakkan yel-yel dukungan Jokowi-Amin menang seraya mengacungkan ibu jari ke atas.

Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana, optimis Jokowi-Amin menang mutlak di Lampung. Bunda Eva menyebut Tema debat pilpres kedua ini ‘Jokowi Banget’ karena sudah terbukti.

“Masyarakat sudah melihat dan merasakan apa yang beliau lakukan. Pak Jokowi benar-benar bekerja untuk rakyat. Kita (Srikandi PDI Perjuangan Lampung) berdoa agar pak Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI,” ucap istri Walikota Bandarlampung ini

Debat pilpres tahap kedua ini diikuti calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto dan berlangsung dalam 6 segmen serta dipandu oleh Anisha Dasuki & Tommy Tjokro.(*)

Komentar