oleh

Eka Fitriyanti : Menjadi Caleg Perempuan Merupakan Tantangan Untuk Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Bandarlampung- Menjadi Calon Legislatif (Caleg) perempuan pada pemilihan umum 2019 mendatang  merupakan tantangan untuk Eka Fitriyanti yang maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pasalnya, untuk turut menyuarakan aspirasi rakyat dirinya harus mempunyai hak yang sama untuk membantu masyarakat.
“Tujuan saya untuk menginspirasi perempuan dan anak-anak muda untuk turun langsung membenahi infrastruktur dan pembangunan serta mencari solusi dari masalah yang ada.”ungkap wanita Cantik nomor urut 1 Dapil 3 ini, senin (24/9).
Menurut Eka, dirinya juga akan mengajak pemerintah untuk mendirikan yayasan untuk anak-anak jalanan semacam rumah singgah, sehingga ada pembinanaan kepada mereka.
“Visi dan Misi saya, sebagai Caleg muda yang bisa lebih dekat dengan masyarakat, dirinya bisa menjadi aspirasi langsung dari masalah-masalah yang dihadapi masyarakat khusus nya dapil 3 (Kedaton, Wayhalim dan Labuhan Ratu).”Terangnya
Dilanjutkan Eka, sabagai kader PSI dirinya juga berkewajiban untuk memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi- Ma’ruf di pemilihan Presiden 2019 nanti.
“Sekarang saya lagi menunggu SK dari Pusat Sebagai ketua team dari partai PSI pendukung jokowi, karena komitmen PSI dari awal yang akan siap memenangkan jokowi-Ma’ruf.”tandasnya (ver)

Komentar