oleh

Ini Usaha Ricky Harun di Lampung

 

Bandar Lampung – Ricky Harun melebarkan usaha kulinernya dengan membuka Ayam Rick’s Cubanos cabang Lampung di Jalan Diponegoro No.81C, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Pembukaan cabang kedua ini juga dihadiri langsung sang artis. Sebelumnya Ayam Rick’s Cubanos juga telah ada di Bandung Jawa Barat.

Ricky Harun mengatakan ini outlet kedua dari Ayam Rick’s Cubanos. “Kami buka konsennya untuk semua kalangan,” ungkap dia Jumat, 17 Agustus 2018.

Dalam pembukaan, lanjut Ricky, Ayam Rick’s Cubanos memberikan promo dengab harga Rp45 ribu. “Promo harga Rp45 ribu dengan 2 nasi ayam dan jamur krispi dan es teh manis serta kol goreng,” tuturnya.

Masih kata dia, promo ini hanya berlangsung hari ini karena peringatan HUT RI Kemerdekaan ke 73. “Baru di Lampung saya lihat anak-anak mudanya gampang menerima dan suka nongkrong,” ujarnya.

Ricky menerangkan target pasarnya semua kalangan. “Pegawai yang istirahat jam makan siang bisa kesini karena menunya kami olah sendiri dengan rasa yang berbeda,” bebernya.

Menurutnya, Ayam Rick’s Cubanos juga menyediakan makanan ringan mulai dari Rp15 ribu – Rp25 ribu. “Menu
paket ayam dengan berbagai variasi sambal selain itu ada paket ikan asin bejo juga
paket mi,” terangnya.

Ricky menambahkan pembukaan cabang baru juga untuk menambah lapangan pekerjaan. “Kami membuka lahan pekerja untuk warga semua pekerja disini sebagian besarnya orang Lampung,” tandasnya.

Komentar