oleh

Grend opening Restaurant Saung Sewu Resto Pringsewu

Pringsewu – Peresmian Saung sewu resto di hadiri Bupati Pringsewu H. Sujadi Sadat langsung dengan pembukaan Grend opening Restaurant Saung Sewu Resto dengan pemotongan pita oleh Bupati Pringsewu
Yang terletak di jalan lintas barat km 39 pekon Krandegan Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu Kamis (24/02/2018)

Hadir dalam acara launcing antara lain, Bupati Pringsewu H. Sujadi Sadat, Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili S, ik. M, Si, Kabag OPP Polres Tanggamus Kompol Aditya, Kapolsek Gadingrejo AKP Sarwani, Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, Danramil Pringsewu Kapten Inf Redi Kurniawan,dan beberapa pejabat asn.

Manager saung sewu resto

Wiwit widianto mengatakan, saung sewu resto didirikan satu tahun lalu, hal ini tercipta ide antara pak yus dan pek hendra.

Tambahnya, alhamdulilah berdirinya saung sewu resto disambut oleh masyarakat setempat dan bisa membuka lapangan kerja, karena tenaga kerjanya berasal dari daerah sini semua.

“Fasilitas yang ada di saung sewu resto 8 saung, 2 meting room, cofee resto, rumah kayu, mushola, toiled dan pelayanan tercepat. Semoga Dari pengunjung mempergunakan seluruh pasilitas yang ada di saung sewu resto,”jelasnya.

Bupati pringsewu sujadi mengatakan, semoga saung sewu resto menjadi rumah makan yang membawa berkah untuk semua.

“Resto ini baru ada dan sangat pantas dan akan menjadi ikon pringsewu, agar menjadi infestasi untuk pringsewu, tetapi perlu gencar informasi bila perlu bandara di pasang iklan karena tempatnya sudah layak dan pantas,”ungkap sujadi.

Saung sewu resto penting juga adanya delevery agar bisa mengantar walaupun adapun pemesanan jarak jauh.

“Saung sewu resto tempatnya sangat bagus pasilitas lengkap karena sudah mempunyai musolah, Dari sisi menu, pringsewu ada produk kopi bentuk aqua yang tidak ada di mana mana, semoga di saung sewu resto ini menyediakan seperti ini,dan juga di sini bila tamu datang ada welcom drink untuk menarik perhatian,”Harafnya.

Di Usia kabupaten yang ke 9 sekarang sudah ada usaha, yang dimana tenaga kerjanya ada 40 tenaga kerja.

“Masalah keamanan harus di perhatikan karena saung sewu resto ada di tikungan jalan, nanti sebaiknya di kasih lampuh untuk keamanan jalan,dan Masalah makanan harus halal karena kita yang makan ini rata -rata kaum muslimin sehingga makanan itu sehat untuk di makan,”Tegasnya.(*)

Komentar