oleh

Namanya Muncul Disidang Kasus Mustafa, Direktur Bisnis PT. LJU Mengundurkan Diri

Bandarlampung- Manajemen Direksi PT Lampung Jasa Utama (LJU) (Perseroda) menggelar konferensi pers mengumumkan pengunduran diri Aliza Gunado dari jabatannya Direktur Bisnis PT. LJU, Senin (15/2/2021).

Komisaris Utama PT. LJU Taufik Hidayat mengatakan, per 13 Februari 2021, Aliza Gunado selaku Direktur Bisnis LJU sudah mengundurkan diri. Hal itu setelah melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa yang dipimpin oleh Gubernur Lampung.

“Per 13 Februari 2021 itu dia sudah mengundurkan diri. Saudara Aliza Gunado mengajukan surat pengunduran diri nya sejak 11 Februari 2021,” kata Taufik Hidayat.

Karena itu, lanjut Taufik, melalui penyampaian RUPS luar biasa, dan Gubernur menerima pengunduran dirinya Aliza Gunado.

Disinggung pengunduran diri Aliza Gunado karena terkait dengan perkara yang saat ini dialaminya, Komisaris Utama PT LJU itu menyangkalnya.

“Bukan, tapi lebih kepada kebaikan persoalan dirinya, dia menyampaikan surat ini berkaitan dengan rasa tanggungjawab dirinya, maka dia mundur dari direksi,” jelasnya.

Sehingga untuk saat ini jabatan Direktur Bisnis PT. LJU masih kosong pasca ditinggalkan Aliza Gunado.

“Masih kosong jabatannya karena perlu rapat terlebih dahulu,” kata Taufik.

Harapannya kedepan, BUMD Pemprov Lampung ini dapat terus menjalankan usahanya untuk meningkatkan pembangunan serta berkontribusi pada perekonomian dan pelayanan kepada masyarakat.

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto menambahkan, bahwa setelah melalui rapat RUPS luarbiasa ini maka yang bersangkutan tidak ada lagi kewajiban di direksi.(*)

Komentar