Mad Hasnuri Tutup Pekan Olah Raga Prestasi di Gor Ajisaka

Lampung Barat – Penutupan pekan olahraga prestasi Kabupaten Lampung barat tahun 2019 oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin di GOR Ajisaka, Selasa (15/10).

Mad hasnurin mengatakan “pekan olahraga prestasi ini hendaknya mampu mewujudkan diri sebagai organisasi keolahragaan yang memiliki profesionalisme tinggi, terutama dalam rangka proses pembibitan dan pembinaan atlit wilayah kita, secara menyeluruh dan berkesinambungan,”ungkapnya.

Kemudian, banyak hal yang dapat kita petik dari kegiatan ini, antara lain terbentuknya masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, memiliki sikap sportivitas yang tinggi, munculnya bibit-bibit atlit berbakat dan berprestasi baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

Terakhir, prestasi-prestasi yang telah diraih diharapkan tidak sekedar menumbuhkan kebanggaan kelompok saja, melainkan lebih jauh yaitu tumbuhnya rasa kebanggaan nasional. sehingga kebanggaan seperti ini sekaligus merupakan perekat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua pelaksana Iwan Setiawan,SE menyampaikan hasil Pertandingan meliputiSepak Bola Liga Pemuda Mandiri (PM) Kick Off dimulai tanggal 12 September 2019 dan babak Final berlangsung pada tanggal 22 September 2019 di Stadion Bumi Skala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu, Piala Bergilir Bupati Lampung Barat diraih oleh Tim Sepak Bola Gren City dari Balik Bukit, kemudian Bola Basket dimulai tanggal 15 18 September 2019 di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Piala Bergilir Bupati Lampung Barat diraih oleh Tim Bola Basket Putra dari SMA Negeri 1 Liwa dan Tim Bola Basket Putri dari SMA Negeri 1 Liwa.

Selanjutnya Bola Voli dimulai tanggal 01 04 Oktober 2019 di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Piala Bergilir Bupati Lampung Barat diraih oleh Tim Bola Voli Putra Cobra dari Kecamatan Way Tenong dan Tim Bola Voli Putri Arjuna Tektona dari Kecamatan Balik Bukit, lalu Pencak Silat dimulai tanggal 05 09 Oktober 2019 di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Piala Bergilir Bupati Lampung Barat diraih oleh Kontingen Kec.

Balik Bukit sebagai Juara Umum dan Juara Favorit Kontingen Kecamatan Kebun Tebu, terakhir Futsal dimulai tanggal 10 15 Oktober 2019 di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, memperebutkan Piala Bergilir Bupati Lampung Barat kategori U 13 dimenangkan SMPN 1 Air hitam dan U 19 Kanaya FC.

banner 250250

Komentar