TK Global Surya Gelar Parent Teaching Bertema Profesi

Bandar Lampung ~ Sekolah Global Surya menggelar acara Parent Teaching, kegiatan ini mempertemukan guru, orang tua dan siswa.

Kepala TK Global Surya Veera Widya berharap melalui Parent Teaching program program sekolah dapat tersosialisasi dan mendapat dukungan dari orang tua.

Parent teaching kali ini mengambil tema “profesi”. Mama Ima wali murid dari ananda Khayru Syazani, sebagai narasumber yang berprofesi sebagai pegawai KPU. Beliau menjelaskan pekerjaannya, dan simulasi pemilihan luber dan jurdil.

Mama ima mengatakan “saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan mudah mudahan dapat menginspirasi anak anak untuk meraih cita citanya.

Azelea salah satu siswa yang ikut kegiatan ini mengatakan ” saya senang, biasanya saya melihat di TV tapi sekarang saya melihat langsung dan mempraktekkan.

Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya, mengapresiasi, “Kegiatan terjadwal rutin ini membuka wawasan baru kepada murid dan siswa sekaligus komunikasi intens antara guru dengan orangtua sehingga membawa perubahan kepada kemajuan Sekolah Global Surya”. Ujar Andi Surya.

banner 250250

Komentar